Langsung ke konten utama

enaknya jadi Anak Rumahan

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.....
apa kabar sob? udah lama ni gak ngeblog heee....
duduk manis ya, baca sampai selesai. OK !!


sob, kamu punya rumah?
aku mau tanya ni, gimana caranya bikin rumah jadi nyaman? nah kalo udah nyaman, kamu akan tenang berada didalamnya plus betahhhh. ingat perempuan adalah perhiasan dunia, berhati-hatilah wahai perempuan.... saat dirimu keluar rumah, tanpa mempunyai tujuan yang tepat, setan selalu mengintaimu. apalagi dizaman sekarang setannya tidak menakutkan, coba kamu ambil kaca dan lihat apa yang terjadi dihadapanmu hee :)

lanjut sob...


buatlah rumah kamu senyaman mungkin, agar waktu kamu tidak terbuang sia-sia. carilah kegiatan positif yang tidak membosankan, misalnya membaca buku, merajut, menulis, dan masih banyak lagi.

nah sudah sepatutnya seorang perempuan berada dilingkungan rumahan. jika kalian pernah dikatakan kuper 'alias kurang pergaulan' sebenarnya itu salah, maksud dari anak rumahan, lebih dilihat dari bagaimana sikap kesantunannya  yang terdidik oleh lingkungan rumahan, bukan menutup diri serta mengekang tanpa keluar rumah. bahkan beranggapan seolah dunia luar begitu membahayakan. jangan pernah deh berpikiran seperti itu.
semua memang ada batasannya, sebagai perempuan, maka biasakan diri ketika meninggalkan rumah, ada hal yang mempunyai maksud dan tujuan yang tepat. apalagi buat kamu yang masih muda, itulah saat yang tepat untuk kamu belajar segala hal. dengan mengikuti berbagai kegiatan-kegiatan positif nah disanalah anda akan bertemu dengan orang-orang hebat. justru teman yang kamu dapatkan bukan sekedar teman biasa tapi luar biasa.... bersahabatlah dengan orang-orang yang tepat maka suatu saat kamu akan menjadi orang yang hebat.

jadikan kegiatan sebagai perantara kamu menemukan sahabat-sahabat yang hebat, belajarlah dari mereka dan keyakinan akan mengalahkan segalanya.

apakah kamu punya hobi?
yeah.... tentunya setiap orang memiliki suatu kebiasaan berbeda yang ia sukai, itulah hobi. untuk perempuan ada baiknya mulai saat ini menyukai kesibukan rumahan. eitsss... bukan pekerjaan rumah ya seperti mencuci, memasak, mengepel, menyapu dan me mee.... silahkan tambahkan sendiri pekerjaan rumah yang seabrek :)
jangan salah, ternyata hobi bukan hanya sekedarnya, jika kita serius menekuni hobi itu dapat menguntungkan. misalnya merajut membuat tas dan macamnya awalnya hanya hobi dan memenuhi kebutuhan sendiri membuat tas eh lama-lama banyak yang lihat dan mereka suka dengan karya hobi rumahanmu itu jadilah banyak yang order maka bukak deh on-line shop, enakkan? oh ya dilain waktu untuk blog selanjutnya akan saya share bagaimana cara merajut ya :) karena itu adalah hobi saya juga. so selalu update ya. atau menjahit. oh..... ada lagi, menulis blog seperti ini ehhhh ternyata dapat menghasilkan banyak dollar lho, ingin tahu caranya? yahhh... tetap update terus deh blog ini :) dan masih banyak lagi hobi anak rumahan yang luar biasaaa....

karena jadi anak rumahan, sikap kita santun terdidik dilingkungan yang apik.
saat kita keluar tujuannya baik, mengikuti kegiatan positif, sebagai wadah kita mengembangkan diri dan bertemu sahabat-sahabat hebat, bisa menjadi inspirasi kita oleh karenaya belajarlah dari mereka.
sebagai anak rumahan menyibukkan diri dengan hobi yang dapat menguntungkan.

wah enak ya ternyata jadi anak rumahan. anak rumahan zaman sekarang bukan kuper kok tapi superrr hee.... makanya setelah baca tulisan ini silahkan kamu coba, gak ada ruginya kok. gak percaya?? kamu gak percaya ni.... ya udah buktiin aja kelesss.

terimakasih atas kunjungannya....
wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Komentar

Relinda Puspita mengatakan…
Maulah, menghasilkan dolar.

Postingan populer dari blog ini

Dimanapun MUTIARA akan tetap berkilau

Percayalah..... kamu pasti BISA ! Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong sahabat, tahukah kamu ada 3 hal kecerdasan yang sangat penting dimiliki?    kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual. itulah kecerdasan yang harus kita miliki, biasanya jika memiliki kecerdasan secara spiritual maka untuk yang keduanya akan mengikuti ya..... nah bagaimana caranya? jawabannya ada pada diri kamu sendiri. belajar !  belajar memang tidak harus ditempat yang formal ya, dimanapun kita berada jika kita sudah punya tujuan yang tepat, maka insya allah apa yang kita inginkan akan tercapai. tentunya kita harus action untuk mendapatkannya bukan hanya sekedar kemauan.

Aku akan Berusaha Mencintaimu....

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.... apa kabar para perindu syurga :) semoga kabar baik ya, do'aku akan selalu teriring untukmu... insya allah. Dalam dentingan malam, aku masih setia duduk diatas mimbar lamunan, menjamah bentuk nasib yang menimpaku. aku masih begitu terpukul dengan kabar yang menggelegarkan ini. ada pikiran yang tetap saja tertindih oleh rasa ketidakpercayaan. namun dalam naluri kesadaranku, bahwa inilah garis yang telah ditentukan Allah SWT kepadaku. inilah takdir yang harus kuhadapi dengan sepenuh-penuh bijak. sobat... sebelum membaca lebih lanjut postingan ini. simak baik-baik ya! karena ini adalah kisah dari sang penulis... real !! dalam tulisan ini penulis ingin berbagi tentang pengalaman. baca teliti ya... jangan sampai tertinggal satu katapun, jika sobat tak mau menyesal... sebelumnya, saya ingin mengatakan. semoga bermanfaat ya ! khoirunnas anfa' uhum linnas berawal karena terpaksa.... status mahasiswa yang melekat pada diriku,