Langsung ke konten utama

Jatuh cinta itu Menderita

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...
selamat malam para perindu syurga
mabruk 'alaik ya ukhti :)

Ketika cinta menemui cinta
jagalah kesucian cinta
hingga semua menjadi sempurna
kesempurnaan hanyalah milik sang maha cinta
dekatkan cintamu kepada sang maha cinta

ingat! berhati-hatilah wahai sobatku.... :) cinta adalah tema kehidupan yang tak akan pernah jenuh untuk selalu dibahas, cinta tidak dapat dipisahkan oleh makhluk bernama manusia, karena cinta merupakan fitrah yang tidak dapat terpisahkan. kendalikan dirimu untuk menggapai indahnya cinta, jangan sampai dirimu yang akan dikendalikan oleh hawa nafsu sesaat.




pernahkah anda jatuh cinta?

yah itu wajar, rasa itu hadir begitu saja tanpa diminta tapi perlu kalian ketahui bahwa terkadang ada kalanya dengan sengaja sang maha cinta mengirimkan kita sosok yang baik-baik hadir secara tiba-tiba tak lain hanya untuk menguji perasaan kita, bukan untuk menjadi pasangan kita. berhati-hatilah ! gak usah ke GRan deh jadi orang hee... tapi PD aja, maksudnyeee PD aja kalo suatu saat nanti akan indah pada waktunya. tenang sob semua sudah dipersiapkan tinggal waktunya saja belum pas jadi harap sabar ya :)

sobatku, saya banyak bertanya dengan teman-teman saya. '' bagaimana sih rasanya jatuh cinta '' eh ditanya kok malah senyum-senyum. sembari itu jawaban mereka juga beragam. ada yang jawab, berbunga-bunga, senang bukan kepalang, rasanya itu sampai gak bisa diungkapkan dengan kata-kata, pokoknya sejuta rasa lah....
ah lebay deh hihihi maklum yang disini tidak berpengalaman. ni sob dikasih bocoran sedikit, sesungguhnya jatuh cinta itu menderita lho kalo kamu merasakan jatuh cinta itu bahagia artinya kamu belum bisa mengendalikan diri, belum bisa menahan hawa nafsu sesaat eittsss hati-hati ya sob!

kenapa menderita?
karena jatuh cinta merupakan ujian, ujian terhadap perasaan kita. jika seorang muslimah jatuh cinta ia justru ingin menghindarinya, ia justru menyembunyikannya, karena takut, takut bukan pada waktu yang tepat. ia berusaha tunduk pada sang maha cinta. ia tak ingin menggantungkan harapan kepada manusia tapi cukup pada sang pemilik hati saja. subhanallah.... tidak mudah untuk menjadi seorang muslimah karena perempuan lebih banyak mempergunakan perasaannya. jika perasaannya tengah diuji senantiasa gelisah menyapa, gelisah karena takut hati ini akan terisi oleh perasaan yang dapat menjauhkannya dari sang maha cinta.

nah terus jatuh cinta yang sesungguhnya itu kapan?
sebenar-benarrrrnya cinta ialah tumbuh setelah menikah. jatuhkanlah cintamu setelah menikah karena itulah cinta yang hakiki. bersabarlah wahai sobatku!
yang baik hanya untuk yang baik, udah jelas tuh clue yang diberikan oleh sang maha cinta. coba sekarang antum bukak deh Al-Qur'annya... pada surah An-Nur ayat 26. baca sendiri ya sob afwan :)

hayo... buat kamu-kamu! satu kata dari saya hati-hati....
buat yang sudah baca postingan ini, silahkan diamalkan ya sob.
OK. terimakasih sobatku.

selamat istirahat!

Komentar

Unknown mengatakan…
Ok lanjutkan, sip :)

Postingan populer dari blog ini

Dimanapun MUTIARA akan tetap berkilau

Percayalah..... kamu pasti BISA ! Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong sahabat, tahukah kamu ada 3 hal kecerdasan yang sangat penting dimiliki?    kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual. itulah kecerdasan yang harus kita miliki, biasanya jika memiliki kecerdasan secara spiritual maka untuk yang keduanya akan mengikuti ya..... nah bagaimana caranya? jawabannya ada pada diri kamu sendiri. belajar !  belajar memang tidak harus ditempat yang formal ya, dimanapun kita berada jika kita sudah punya tujuan yang tepat, maka insya allah apa yang kita inginkan akan tercapai. tentunya kita harus action untuk mendapatkannya bukan hanya sekedar kemauan.

enaknya jadi Anak Rumahan

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..... apa kabar sob? udah lama ni gak ngeblog heee.... duduk manis ya, baca sampai selesai. OK !! sob, kamu punya rumah? aku mau tanya ni, gimana caranya bikin rumah jadi nyaman? nah kalo udah nyaman, kamu akan tenang berada didalamnya plus betahhhh. ingat perempuan adalah perhiasan dunia, berhati-hatilah wahai perempuan.... saat dirimu keluar rumah, tanpa mempunyai tujuan yang tepat, setan selalu mengintaimu. apalagi dizaman sekarang setannya tidak menakutkan, coba kamu ambil kaca dan lihat apa yang terjadi dihadapanmu hee :) lanjut sob...

Aku akan Berusaha Mencintaimu....

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.... apa kabar para perindu syurga :) semoga kabar baik ya, do'aku akan selalu teriring untukmu... insya allah. Dalam dentingan malam, aku masih setia duduk diatas mimbar lamunan, menjamah bentuk nasib yang menimpaku. aku masih begitu terpukul dengan kabar yang menggelegarkan ini. ada pikiran yang tetap saja tertindih oleh rasa ketidakpercayaan. namun dalam naluri kesadaranku, bahwa inilah garis yang telah ditentukan Allah SWT kepadaku. inilah takdir yang harus kuhadapi dengan sepenuh-penuh bijak. sobat... sebelum membaca lebih lanjut postingan ini. simak baik-baik ya! karena ini adalah kisah dari sang penulis... real !! dalam tulisan ini penulis ingin berbagi tentang pengalaman. baca teliti ya... jangan sampai tertinggal satu katapun, jika sobat tak mau menyesal... sebelumnya, saya ingin mengatakan. semoga bermanfaat ya ! khoirunnas anfa' uhum linnas berawal karena terpaksa.... status mahasiswa yang melekat pada diriku,